Cerita film Kabhi Khushi Kabhie Gham

Cerita film Kabhi Khushi Kabhie Gham

Kabhi Khushi Kabhie Gham (artinya Kadang Senang, Kadang Sedih), juga dikenal sebagai salah satu film epik ini, merupakan sebuah film drama keluarga India yang ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar, serta diproduksi oleh Yash Johar. Beberapa aktor yang bermain di film Kabhi Khushi Kabhie Gam di antaranya Shahrukh Khan dan Kajol sebagai pemeran utama, kemudian ada Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor sebagai peran pendukung, serta Rani Mukherji dalam penampilan istimewa.

KABHI KHUSHI KABHIE GHAM adalah film bersama dengan latar belakang konflik keluarga. Bermula berasal dari pasangan suami istri, Yashvardhan Raichand (Amitabh Bachchan) dan istrinya Nandini Raichand (Jaya Bachchan) yang mengadopsi seorang anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Rahul Y. Raichand (Shahrukh Khan). Rahul memiliki seorang adik tiri gendut bernama Rohan Y. Raichand (Hrithik Roshan) yang terpaut usia cukup jauh dengannya.

Cerita film Kabhi Khushi Kabhie Gham

Suatu hari selagi keluarga Raichand dambakan mengadakan pesta, Rahul dan Rohan mampir ke rumah pengasuh mereka Sayeeda (Farida Jalal). Di situ Rahul bersua bersama dengan Anjali Sharma (Kajol) yang menurutnya sangat lucu. Anjali sempat mengira Rahul adalah calon pengantin saudaranya. Begitu mengetahui Rahul adalah anak Yash, Anjali pun malu. Sama layaknya sang kakak, Rohan termasuk bersua bersama dengan Pooja (Kareena Kapoor), adik Anjali. Rohan sempat dikerjai oleh Pooja.

Film terpopuler Kabhi Khushi Kabhie Gham

Pertemuan itu berlanjut seusai pesta keluarga Raichand, Rahul menjadi menyukai Anjali. Sayangnya pada mulanya Rahul dipertemukan bersama dengan Naina (Rani Mukherjee), anak berasal dari kawan Yash. Ayahnya dambakan menjodohkan Rahul bersama dengan Naina, tetapi Rahul tak sepakat dan malah menentukan Anjali. Seketika itu Yash marah dan mengusir Rahul, tak menganggapnya anak lagi. Kemarahan Yash ini mengantarai Rahul bersama dengan ibu dan adik tiri yang disayanginya.

Rahul kemudian menikah bersama dengan Anjali dan pergi ke London dan menetap di sana, hingga mereka memiliki seorang putra berusia 8 tahun yang tampan. Pooja pun turut dan hidup bersama dengan mereka dikarenakan sang bapak sudah meninggal. Pooja dewasa kerap memakai pakaian seksi, bahkan selagi pergi ke kampus. Kembali ke keluarga Raichand, berita duka menyelimuti keluarga ini. Buyut mereka meninggal dan memiliki permintaan terakhir, bahwa nanti pada upacara pembakaran mayatnya wajib dihadiri oleh Yash, Rahul dan Rohan. Rohan tak sengaja mencuri dengar obrolan nenek mereka berkenaan dikarenakan kakaknya pergi meninggalkan rumah. Akhirnya Rohan bertekad untuk menyatukan keluarga mereka kembali.

Rohan kemudian pergi ke London melacak alamat mereka dan pergi ke kampus yang mirip bersama dengan Pooja. Rohan memberi mengetahui Pooja bersama dengan rencananya ini dan Pooja menyongsong baik. Kompak merahasikan identitas Rohan, Pooja membantu Rohan untuk dapat serumah bersama dengan Rahul dan Anjali. Sewaktu acara sekolah putra Rahul, selagi itu termasuk ia mengetahui kebenaran bahwa Rohan adalah adiknya. Rohan menyuruhnya pulang tetapi ia senantiasa menolak. Akhirnya Rohan memiliki konsep baru, membawa bapak dan ibunya ke London.

Setibanya di London, Yash dan Nandini berada di satu mall bersama dengan Rahul dan Anjali. Mereka kelanjutannya bertemu, tetapi Yash masih marah. Nandini dan Rohan pun kelanjutannya mengungkapkan kemarahannya pada sikap Yash itu. Tak lama berselang, kelanjutannya Rahul dan Anjali pulang dan meminta maaf pada Yash. Setelah bertahun-tahun lamanya kelanjutannya Yash memaafkannya dan menyetujui pertalian keduanya. Kisah film drama india terpopuler ini berakhir bahagia, bersama dengan adegan akhir mereka berkumpul bersama dengan didalam pernikahan Rohan dan Pooja.

Leave a Comment